Find Us On Social Media :

3 Ganda Putra Indonesia Langsung Mendapat Tantangan Besar di Awal Tahun Baru 2020

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, beraksi dalam laga semifinal Korea Open 2019, 28 September 2019.

SportFEAT.COM - Sebanyak tiga pasangan ganda putra Indonesia dipastikan bakal mendapat tantangan besar pada turnamen perdana mereka di tahun baru 2020.

Salah satu turnamen BWF bergengsi yang akan segera bergulir pada tahun 2020 adalah Malaysia Masters 2020.

Pada turnamen yang akan dihelat 7-12 Januari 2020 mendatang itu, beberapa pebulu tangkis Indonesia dipastikan bakal turut berpartisipasi.

Dari data yang didapat SportFEAT.com, saat berita ini ditulis, total ada 18 kontingan Merah Putih yang bakal beraksi di turnamen BWF World Tour Super 500 itu.

Tiga di antara 18 kontestan Indonesia itu bahkan sudah harus mengemban misi besar.

Tiga wakil yang dimaksud adalah para wakil ganda putra Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Dikatakan mengemban misi besar, karena calon-calon lawan yang bakal mereka hadapi bisa dibilang adalah lawan-lawan kuat.

Berdasarkan hasil undian BWF, Fajar/Rian dijadwalkan akan berjumpa dengan ganda putra Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen di babak 32 besar.

Baca Juga: Tiga Turnamen BWF Bergengsi Ini Siap Digelar pada Januari 2020