Find Us On Social Media :

Shin Tae-yong Blak-blakan Soal Kualitas Skuad Timnas U-19 di Media Korea

Pelatih baru PSSI asal Korea Selatan Shin Tae Yong saat ditemui usai penandatanganan kontrak kerja di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). Dalam pendandatanganan kontrak itu Shin Tae Yong akan menjadi pelatih Timnas selama 4 tahun kedepan serta mendapat souvenir jersey Timnas In

SportFEAT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan perbedaan kualitas antara skuad timnas Indonesia level senior dan kelompok umur.

Shin Tae-yong akhirnya resmi ditunjuk untuk menjadi pengganti pelatih Simon McMenemy yang dipecat.

Shin Tae-yong diperkenalkan ke publik oleh Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) pada Sabtu (28/12/2019) di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga: Ini Respon Shin Tae-yong Saat Dibandingkan dengan Pelatih Timnas Vietnam

Shin Tae-yong dikontrak oleh PSSI selama empat tahun dan diproyeksikan akan menangani timnas Indonesia senior, timnas U-23 dan timnas U-20.

Setelah peresmian tersebut, Shin diketahui tidak akan langsung menangani timnas Indonesia.

Namun, Shin Tae-yong dikabarkan langsung kembali ke Korea Selatan pada 29 Desember untuk mempersiapkan segalanya sebelum melatih Skuad Garuda.

Saat kembali ke kampung halaman, Shin Tae-yong menjadi pusat perhatian media Korea Selatan.

Dilansir SportFEAT.com dari Hankook Ilbo, Shin tampak menjawab serangkaian pertanyaan dari media setempat terkait karier barunya di Indonesia.