Find Us On Social Media :

Ayah Valentino Rossi Meyakini Yamaha Masih Bisa Membantu Putranya Melejit pada Musim Depan

Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) saat bersiap melakoni sesi balapan MotoGP Malaysia 2019, di sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11/2019).

SportFEAT.COM - Ayah Valentino Rossi, Graziano, yakin bahwa Yamaha akan bisa mengangkat performa putranya pada MotoGP 2020 mendatang.

Pertanyaan mengenai kapan Valentino Rossi akan pensiun tampaknya akan terus bergulir pada hari-hari ini.

Sang pembalap sendiri belum juga memberi kepastian apakah akan lanjut membalap atau gantung helm setelah kontraknya bersama Yamaha berakhir.

Seperti diketahui, The Doctor masih terikat kesepakatan dengan tim berlogo garpu tala tersebut hingga akhir musim depan.

Keikutsertaan Rossi dalam MotoGP 2021 pun masih simpang siur, kendati beberapa media telah memberitakan bahwa pembalap berusia 40 tahun tersebut akan bertahan.

Hingga kini, dukungan terus mengalir kepada Rossi untuk terus berkompetisi di ajang yang telah membesarkan namanya tersebut, setidaknya untuk beberapa musim terdepan.

Bagaimanapun juga, para penggemar tampaknya belum juga siap untuk membayangkan MotoGP kehilangan sosok sebesar Rossi.

Bahkan, penurunan performa Rossi yang cukup signifikan dalam dua musim terakhir pun agaknya tidak mengurangi antusiasme para pembalap untuk menantikan aksi sang pembalap.

Baca Juga: Valentino Rossi akan Gantung Helm? Begini Komentar Sang Ayah, Graziano