Find Us On Social Media :

Jonatan Christie Tak Akan Main Media Sosial dalam Waktu Dekat Jadi Sorotan, Hapus Instagram?

Pemain bulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie, saat berbicara kepada BolaSport.com di Pelatnas PBSI, Jakarta, Jumat (3/1/2020)

SportFEAT.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengaku akan rehat sejenak dari aktivitas media sosial demi fokus menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie merupakan salah satu pebulu tangkis yang gemar memanfaatkan media sosial sebagai sarana interaksi dengan para fan.

Sebagai contoh akun Instagram @jonatanchristieofficial miliknya telah memiliki 1,9 juta pengikut.

Baca Juga: Mantan Pelatih Chelsea Berharap Bisa Kembali Terjun ke Ajang Balap Mobil Terganas di Dunia

Meski menikmati interaksi dengan para penggemar di dunia maya, Jonatan Christie telah memikirkan sebuah rencana tak terduga.

Pria yang akrab disapa Jojo ini berniat untuk hiatus atau rehat sejenak dari aktivitas media sosial.

Bukan tanpa alasa Jojo mengambil keputusan tersebut, sebab dirinya mengaku ingin fokus menuju Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

"Saya sudah ada rencana untuk tidak menengok media sosial. Setidaknya untuk Olimpiade," kata Jonatan, dikutip SportFEAT.com dari BolaSport.com

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Apakah anda siap untuk satu malam lain dari aksi seni bela diri paling menarik di dunia yaitu ONE Championship, kembali ke Istora Senayan! Menampilkan prajurit Indonesia yang paling sengit yang berlomba-lomba untuk memperoleh supremasi melawan bintang-bintang terbesar di dunia saat ini! Siapa yang kalian paling suka tonton? @ONEChampionship @ONEChampid #satuindONEsia #ONEChampionship #WeAreONE

A post shared by Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial) on

Baca Juga: Tajir Melintir! Cristiano Ronaldo Tertangkap Gunakan Jam Tangan Mewah Seharga Rp 67 Miliar