Find Us On Social Media :

Jadwal Malaysia Masters 2020 - Duet Ahsan/Hendra Berlaga di Hari Pertama

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saling bersalaman usai memastikan kemenangan di semifinal Hong Kong Open 2019 yang dilaksanakan di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, Sabtu (16/11/2019).

SportFEAT.COM - Pasangan andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, siap berlaga pada hari pertama Malaysia Masters 2020, Selasa (7/1/2020) hari ini.

Ajang BWF World Tour Super 500, Malaysia Masters 2020, siap digelar pada hari ini di Axiata Arena, mulai pukul 11.00 waktu setempat atau sekitar 12.00 WIB.

Setelah hampir sebulan rehat, para atlet bulu tangkis terbaik dunia akan kembali berkompetisi di turnamen perdana pada tahun 2020 ini.

Indonesia sebagai salah satu kekuatan bulu tangkis dunia pun tak mau ketinggalan. Tim Merah Putih mengirimkan skuad terbaiknya untuk menorehkan prestasi di turnamen berhadiah total Rp 5,6 miliar tersebut.

Seperti pada kompetisi-kompetisi besar lainnya, hari pertama Malaysia Masters 2020 akan diawali dengan menggelar babak kualifikasi.

Sebanyak empat wakil Indonesia akan mengawali perjuangan mereka di fase penyisihan ini sebelum memastikan tempat di babak utama.

Mereka adalah pasangan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, Lyanny Alessandra Mainaky, Ruselli Hartawan, serta Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Menariknya, lawan-lawan yang harus dihadapi oleh para wakil Indonesia di babak kualifikasi di atas kertas justru lebih diunggulkan.

Baca Juga: PBSI Rilis Susunan Pelatih Pelatnas untuk Tahun 2020, Ada Perombakan di Sektor Tunggal Putri