Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Malaysia Masters 2020 - 3 Ganda Putra Indonesia Temui Tantangan Berat

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, beraksi dalam laga semifinal Korea Open 2019, 28 September 2019.

SportFEAT.COM - Seluruh pertandingan di semua lapangan pada babak pertama Malaysia Masters 2020 dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Babak pertama Malaysia Masters 2020 bakal mulai bergulir hari ini, Selasa (7/1/2020) dan akan menggunakan empat lapangan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Penampilan para pebulu tangkis yang akan berlaga hari ini pun dapat disaksikan melalui link live streaming resmi yang disediakan oleh Badminton Association of Malaysia.

Setelah pada sesi pagi sebelumnya dihelat babak kualifikasi, babak pertama Malaysia Masters 2020 akan melangsungkan fase 32 besar mulai pukul 15.30 WIB.

Pada babak pertama di hari perdana turnamen BWF World Tour Super 500 itu, para kontestan yang akan bertanding berasal dari sebagian nomor ganda putra dan ganda putri.

Di antara para kontestan tersebut, ada empat wakil Indonesia yang bakal melangsungkan pertandingan mereka hari ini.

Tiga di antaranya adalah pasangan ganda putra, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: Skor 'Tak Manusiawi' Bikin Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Lakukan Persiapan Khusus Melawan Ganda Putra China