Find Us On Social Media :

Lewat Media Korea, Shin Tae-yong Beberkan Agenda Bersama Timnas Indonesia di Tahun 2020

Pelatih baru PSSI asal Korea Selatan Shin Tae Yong saat ditemui usai penandatanganan kontrak kerja di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). Dalam pendandatanganan kontrak itu Shin Tae Yong akan menjadi pelatih Timnas selama 4 tahun kedepan serta mendapat souvenir jersey Timnas In

SportFEAT.COM - Pelatih anyar timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bakal menjalani tiga agenda internasional bersama skuad Garuda di tahun 2020.

Timnas Indonesia akhirnya mempunyai pelatih anyar setelah Shin Tae-yong ditunjuk menggantikan Simon McMenemy yang dipecat oleh PSSI.

Shin Tae-yong juga telah dikenalkan ke publik di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (28/12/2019) silam.

Baca Juga: Persija Jakarta Jadi Korban PHP Persipura Jayapura Soal Jacksen Tiago

Setelah resmi diperkenalkan, Shin Tae-yong belum akan langsung menangani timnas Indonesia karena harus kembali ke Korea Selatan untuk mempersiapkan segalanya.

Shin Tae-yong baru akan memulai tugasnya sebagai arsitek baru Skuad Garuda pada 6 Januari 2020.

Pada kesempatan perdananya tersebut, pelatih berusia 49 tahun itu bakal memanggil 60 pemain baik dari level senior, U-23 maupun U-19.

Nama-nama yang dipanggili itu diproyeksikan untuk mengikuti pemusatan latihan pertama yang berlangsung pada 13 Januari mendatang.

Shin Tae-yong melakukan hal tersebut sebagai bentuk persiapan timnas Indonesia yang akan melakoni tiga agenda internasional.