Find Us On Social Media :

Hasil Malaysia Masters 2020 - Lupakan Skor 'Gila', Kali Ini Ahsan/Hendra Menang 'Manusiawi' atas Wakil China

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertanding pada laga ketiga Grup B BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (13/12/2019).

SportFEAT.COM - Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melalui adangan pertama mereka di ajang Malaysia Masters 2020 dan melaju ke babak kedua.

Partai yang ditunggu-tunggu oleh penggemar bulu tangkis tanah air akhirnya tersaji pada malam ini.

Pasangan andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bereuni dengan pasangan China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan pada hari pertama Malaysia Masters 2020, Selasa (7/1/2020).

Seperti diketahui, pertarungan antara kedua pasangan ini pada ajang Fuzhou China Open 2019 yang lalu berakhir dengan skor "gila", 11-21, 21-18, 30-29, untuk kemenangan The Daddies.

Namun, kali ini skor tidak manusiawi tersebut tidak terulang. Ahsan/Hendra berhasil memenangi laga yang digelar di Axiata Arena tersebut dengan skor "normal", 21-19, 24-22.

Jalannya Pertandingan

Laga berlangsung ketat sejak awal gim pertama. Kedua pasangan tak hentinya berbalas skor sehingga jalannya pertandingan menjadi sulit ditebak.

Bayangkan, sejak Ou/Zhang meraih angka pertama, dua pasangan ini tak pernah berjarak lebih dari satu angka.

Baca Juga: Mundur dari 2 Turnamen, Yuta Watanabe Dipastikan Tak Bakal Sambangi Istora Senayan