Find Us On Social Media :

Jadwal Malaysia Masters 2020 - Tiga Belas Wakil Indonesia Mengadu Peruntungan di Hari Kedua, Termasuk Marcus/Kevin

Ekspresi ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat tampil pada laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019)

SportFEAT.COM - Sebanyak 13 wakil Indonesia mengawali perjuangan mereka di ajang Malaysia Masters 2020, Rabu (8/1/2020).

Setelah sukses menggelar seluruh partai pada hari pertama, turnamen berlevel Super 500, Malaysia Masters 2020, siap berlanjut ke hari kedua.

Sama seperti pada hari pertama, seluruh partai pada hari ini berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, mulai pukul 12.00 WIB.

Dari sekian banyak partai yang akan digelar pada hari kedua ini 13 di antaranya melibatkan wakil dari Indonesia.

Para pemain andalan Indonesia, seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie, akan dapat disaksikan aksinya pada hari ini.

Dari lapangan 1, duel antara Marcus/Kevin melawan pasangan Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming Tse dipastikan akan menyedot perhatian.

Pasangan berjuluk Minions tersebut memang selalu dinantikan aksinya, terutama karena skill tingkat dewa yang kerap kali mereka pertontonkan.

Sudah sepantasnya duo Lin/Yang patut ketar-ketir karena yang akan mereka hadapi di partai ketiga lapangan 1 nanti adalah pasangan nomor satu dunia.

Baca Juga: Hasil Lengkap Malaysia Masters 2020 - Ahsan/Hendra Akhiri Perjuangan Wakil Indonesia di Hari Pertama dengan Catatan Manis