Find Us On Social Media :

Malaysia Masters 2020 - Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya Waspadai Satu Kecerdikan Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil pada babak pertama Malaysia Masters 2020, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (8/1/2020).

SportFEAT.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mewaspadai satu kelebihan Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada babak kedua Malaysia Masters 2020.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengamankan satu tempat di babak 16 besar Malaysia Masters 2020.

Kepastian itu didapat setelah pasangan ganda putra Indonesia nomor satu dunia itu mengalahkan wakil Taiwan pada babak pertama Malaysia Masters 2020 yang bergulir hari ini, Rabu (8/1/2020).

Pada laga yang dihelat di lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, tersebut, Marcus/Kevin sukses memetik kemenangan cukup cepat yakni hanya dalam tempo 24 menit.

The Minions menumbangkan Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse dalam permainan straight game dengan skor 21-17, 21-8.

Menurut Marcus/Kevin, kemenangan yang didapatkan mereka hari ini lebih dikarenakan kesiapan yang mereka miliki dan keberhasilan untuk terus menerus menekan kubu lawan.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2020 - Ruselli Hartawan Taklukkan Pemain Andalan Singapura, Indonesia Tambah 4 Amunisi ke Babak 16 Besar