Find Us On Social Media :

Hasil Malaysia Masters 2020 - Gagal Susul Jonatan, Anthony Ginting Harus Angkat Koper Lebih Dini Usai Kalah dari Wakil China

Anthony Sinisuka Ginting saat menghadapi Chen Long (China) pada laga kedua penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (12/12/2019).

SportFEAT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, secara mengejutkan telah tersingkir dari gelaran Malaysia Masters 2020.

Nomor tunggal putra Indonesia harus kembali kehilangan amunisi pada babak pertama Malaysia Masters 2020, Rabu (8/1/2020).

Setelah sebelumnya Shesar Hiren Rhustavito dan Tommy Sugiarto tersingkir, kini giliran Anthony Sinisuka Ginting yang harus terhenti.

Di luar dugaan Anthony Sinisuka Ginting menelan kekalahan dari tunggal putra China, Huang Yu Xiang, di fase 32 besar Malaysia Masters 2020.

Pada pertandingan yang dihelat di lapangan 3 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, tersebut, Anthony Ginting sebenarnya sempat membuka peluang saat berhasil bangkit pada gim kedua.

Baca Juga: Persebaya Catat Perilaku Indisipliner Osvaldo Haay Usai Diketahui Bolos Latihan Selama 3 Hari