Find Us On Social Media :

Hasil Lengkap Malaysia Masters 2020 - Fajar/Rian Kandaskan Choi/Seo, 6 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, beraksi dalam laga semifinal Korea Open 2019, 28 September 2019.

SportFEAT.COM - Fajar Alfian/Muhammad/Rian Ardianto sukses menutup rangkaian babak kedua Malaysia Masters 2020 dengan hasil yang manis.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjaga asa mereka untuk melangkah lebih jauh pada turnamen Malaysia Masters 2020.

Pasangan ganda putra Indonesia peringkat lima dunia itu berhasil memenangi laga babak kedua mereka hari ini, Kamis (9/1/2020).

Bermain di lapangan 3 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Fajar/Rian berhasil menang dalam duel melawan ganda putra Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.

Pasangan yang juga akrab dijuluki duo FajRi itu menang cukup telak atas Choi/Seo dalam permainan straight game dengan skor 21-16, 21-14.

Kemenangan Fajar/Rian atas Choi/Seo ini lantas mengantarkan mereka berjumpa dengan ganda putra Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di babak perempat final.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2020 - Marcus/Kevin Jungkalkan Wakil Tuan Rumah, Hafiz/Gloria dan Jonatan Melesat ke Perempat Final