Find Us On Social Media :

Media Asing Sebut Ganda Putra Senior Indonesia Ini Adalah Contoh Sempurna bagi Pebulu Tangkis Malaysia

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat tampil pada babak pertama Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (7/1/2020).

SportFEAT.COM - Media asal Malaysia menyebut pebulu tangkis negaranya harus belajar dari ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan soal prestasi.

Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dikenal sebagai salah satu pasangan terbaik di dunia.

Menempati ranking dua dunia, Ahsan/Hendra hanya kalah dari rekannya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang menempati singgasana ganda putra dunia.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2020 - Ahsan/Hendra Menang dalam Tempo 24 Menit, Ricky/Pia Takluk dari Unggulan Kedua asal China

Prestasi yang ditorehkan oleh pasangan berjuluk The Daddies ini ternyata menyita perhatian media asal Malaysia The Star.

Menurut berita yang mereka tulis, Ahsan/Hendra adalah contoh sempurna untuk atlet ganda putra senior dunia, khususnya Malaysia.

"Malaysia dapat belajar sesuatu dari orang Indonesia (Ahsan/Hendra) tentang mendapatkan yang terbaik untuk bersinar bagi negara," tulis The Star, seperti dikutip SportFEAT.com.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sempat berpisah pada 2016 setelah Olimpiade Rio de Janeiro dan kembali bertandem pada 2018.

Berawal dari sanalah, The Daddies seperti terlahir kembali dan menuai hasil jerih payah mereka pada tahun 2019.