Find Us On Social Media :

Malaysia Masters 2020 - Hafiz/Gloria Beberkan Dua Kunci Kemenangan atas Wakil Tuan Rumah

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tampil pada babak kedua Malaysia Masters 2020, Kamis (9/1/2020) di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

SportFEAT.COM - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, mengungkapkan rahasia di balik kemenangan yang diraih atas wakil Malaysia.

Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi satu-satunya wakil yang tersisa di sektor ganda campuran turnamen Malaysia Masters 2020.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses melaju ke babak perempat final Malaysia Masters 2020.

Baca Juga: Hasil Lengkap Malaysia Masters 2020 - Fajar/Rian Kandaskan Choi/Seo, 6 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final

Kepastian itu didapat setelah di babak perempat final, Hafz/Gloria sukses mengalahkan wakil tuan rumah, Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le dua gim langsung.

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (9/1/2020), Hafiz/Gloria menang dengan skor 21-12, 21-14.

Kemenangan Hafiz/Gloria atas Man/Tan ini sekaligus membalaskan dendam yang didapat rekannya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavanti di babak pertama turnamen.

Ditemui selepas pertandingan, pasangan ranking sembilan dunia ini membeberkan rahasia kemenangan atas Man/Tan.

Menurut mereka, bermain dengan tenang dan fokus dengan permainan sendiri adalah dua faktor yang membuat mereka memenangkan laga.