Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Malaysia Masters 2020 - Ambisi Greysia/Apriyani Memupus Rekor Minor

Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil di babak perempat final SEA Games 2019di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Sabtu (7/12/2019).

SportFEAT.COM - Banyak pertandingan menarik akan tersaji pada babak perempat final Malaysia Masters 2020, salah satunya adalah duel Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan wakil Korea Selatan.

Penggemar bulu tangkis tanah air dpastikan dapat menyaksikan pertandingan babak perempat final Malaysia Masters 2020 melalui akun Youtube BAM yang tautannya kami sertakan di akhir artikel ini.

Dari 20 partai yang akan tersaji pada hari ini, Jumat (10/1/2020), lima di antaranya akan melibatkan wakil dari Indonesia.

Salah satu yang akan mendapat sorotan adalah partai ganda putri yang mempertemukan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin.

Menurut rencana, duel tersebut akan berlangsung pada partai kedua lapangan 1 Axiata Arena, setelah big match Tai Tzu Ying kontra Pusarla V. Sindhu.

Greysia/Apriyani, yang turun sebagai unggulan kedelapan, berhasil menggenggam satu tiket ke babak perempat final usai menumbangkan Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan.

Pasangan tuan rumah tersebut mereka singkirkan dengan skor 22-20, 21-15.

Tak kalah apik, duet Chang/Kim juga menundukkan lawan mereka, Hsu Ya Ching/Su Ling Fang dengan skor meyakinkan, 21-17, 21-14.

Baca Juga: Malaysia Masters 2020 - Misi Terselubung Ganda Putra Negeri Jiran Dibalik Penampilan Ciamik Sepanjang Turnamen