Find Us On Social Media :

Shin Tae-yong Yakin dengan Cara Ini TImnas Indonesia Mampu Raih Kesuksesan

Pelatih baru PSSI asal Korea Selatan Shin Tae Yong saat ditemui usai penandatanganan kontrak kerja di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). Dalam pendandatanganan kontrak itu Shin Tae Yong akan menjadi pelatih Timnas selama 4 tahun kedepan serta mendapat souvenir jersey Timnas In

SportFEAT.COM - Pelatih baru timnas Indonesia, Shin Tae-yong menilai para pemainnya harus mulai mengubah cara pola pikir untuk meraih kesuksesan.

Shin Tae-yong secara resmi telah ditunjuk PSSI untuk menjadi pelatih baru timnas Indonesia menggantikan Simon McMenemy.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga telah diperkenalkan ke publik pada 28 Desember 2019 lalu di Stadion Pakansari.

Baca Juga: PSSI Umumkan Susunan Anyar Staf Pelatih Timnas Indonesia, Dihiasi Banyak Nama Kondang

Namun setelah diresmikan sebagai pelatih baru timnas Indonesia, Shin Tae-yong memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Korea Selatan.

Kini Shin Tae-yong telah kembali ke Tanah Air pada Rabu (8/1/2020) lalu untuk memulai tugasnya sebagai nakhoda baru timnas.

Agenda perdana Shin Tae-yong setelah datang ke Indonesia adalah membentuk struktur tim kepelatihan untuk timnas senior, timnas U-23, timnas U-19 dan timnas U-16.

Ya, hal itu terjadi karena saat perjanjian kontrak dengan PSSI, pelatih berusia 50 tahun itu juga diberikan tugas untuk membantu timnas level usia.

Sementara itu, di tengah agenda pertamanya tersebut, Shin Tae-yong juga membeberkan kunci rahasia kesuksesan timnas Indonesia.