Find Us On Social Media :

Hasil Malaysia Masters 2020 - Ketika Juara Dunia 2019 Dibuat Bersusah Payah untuk Merebut Tiket Semifinal

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak kedua Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (9/1/2020).

SportFEAT.COM - Pasangan andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakoni duel ketat sebelum melaju ke babak semifinal Malaysia Masters 2020.

Turnamen Malaysia Masters 2020 berlanjut ke hari keempat pada hari ini, Jumat (10/1/2020), dengan menggelar partai perempat final.

Duel seru terjadi pada laga perdana di lapangan 3 Axiata Arena, ketika ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Pasangan Lee/Wang sendiri bukanlah lawan yang asing bagi Ahsan/Hendra karena telah bertemu enam kali sebelumnya, termasuk dua kali saat ajang BWF World Tour Finals 2019.

Pada kesempatan ini, Ahsan/Hendra kembali menunjukkan dominasi mereka atas Lee/Wang dan memetik kemenangan dengan skor 20-22, 21-18, 21-19. 

Jalannya pertandingan

Di luar dugaan, justru Lee/Wang yang terlebih dahulu mengambil inisiatif menyerang. Setelah berhasil mengamankan angka pertama, mereka terus melaju dan meninggalkan Ahsan/Hendra dengan skor 3-1.

Beruntung, Ahsan/Hendra bergerak sigap untuk menyamakan kedudukan. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk kembali menyamakan skor menjadi 3-3.

Baca Juga: Malaysia Masters 2020 - Menengok Rekor Pertemuan dari 2 Laga Derbi yang Tersaji di Perempat Final