Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Malaysia Masters 2020 - Ada Peluang Ciptakan All-Indonesian Finals

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpose di podium seusai final Kejuaraan Dunia 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019).

SportFEAT.COM - Sebanyak 10 pertandingan babak semifinal Malaysia Masters 2020 yang digelar hari ini dapat disaksikan melalui akun Youtube resmi BAM yang tautannya kami sertakan di akhir artikel ini.

Turnamen BWF perdana di tahun 2020, Malaysia Masters 2020, menginjak putaran empat besar alias semifinal pada hari ini, Sbtu (11/1/2020).

Sebanyak 20 wakil terbaik akan saling bertarung untuk memperebutkan 10 tiket ke babak puncak yang akan digelar esok hari.

Indonesia sendiri masih memiliki empat amunisi yang lolos ke babak semifinal, yang bisa diharapkan untuk merebut gelar juara.

Sama seperti pada hari-hari sebelumnya, akun Youtube BAM akan menayangkan secara langsung seluruh partai semifinal, yang tautannya kami sertakan di akhir artikel ini.

Menariknya, dari empat wakil Indonesia yang melaju ke babak semifinal, dua di antaranya berasal dari nomor ganda putra.

Dua wakil yang dimaksud adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Beruntung, kedua pasangan Indonesia tersebut belum akan bertemu dalam satu partai. Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan Li Jun Hui/Liu Yu Chen, sedangkan di partai yang lain Fajar/Rian akan melawan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae.

Baca Juga: Demi Cetak Pemain Kelas Dunia, Federasi Bulu Tangkis Malaysia Tunjuk Mantan Pelatih Lee Chong Wei