Find Us On Social Media :

Hasil Malaysia Masters 2020 - Ahsan/Hendra Tumbang, Indonesia Masih Tanpa Wakil di Babak Final

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Selasa (7/1/2020).

SportFEAT.COM - Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal merebut tiket ke babak final usai kalah dari unggulan ketiga, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Setelah dua wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tersingkir, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mencoba memberi penghiburan untuk tim Indonesia.

Berlaga di lapangan 1 Axiata Arena, Malaysia, Sabtu (11/1/2020) siang ini, The Daddies harus menghadapi lawan tangguh, yakni Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Li/Liu, yang dikenal dengan sebutan Duo Menara China, terus memberi perlawanan sengit kepada The Daddies dan menang 22-20, 19-21, 24-22. 

Dengan demikian, Ahsan/Hendra sejauh gagal menjadi wakil Indonesia pertama yang berhasil melaju ke partai puncak.

Jalannya pertandingan

Tak butuh waktu lama bagi Ahsan/Hendra untuk menguasai jalannya pertandingan. Dengan sigap mereka mengamankan empat angka beruntun untuk unggul 6-2.

Namun Li/Liu tak kalah cerdik. Dengan mengarahkan bola ke arah badan Ahsan dan Hendra, mereka mampu memetik tiga angka beruntun dan menyamakan skor menjadi 9-9.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2020 - Kekalahan Hafiz/Gloria Antarkan China Mengunci 2 Gelar Juara