Find Us On Social Media :

Malaysia Masters 2020 - Gagal Melaju ke Final, Fajar/Rian: Kami Seperti 'Diakalin' Lawan

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat tampil pada babak perempat final Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (10/1/2020).

SportFEAT.COM - Indonesia akhirnya gagal mengirimkan wakil ke babak final Malaysia Masters 2020 setelah harapan terakhir, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tumbang oleh wakil Korea Selatan.

Awan mendung menaungi tim bulu tangkis Indonesia di ajang malaysia Masters 2020.

Tidak ada satu pun wakil tanah air yang mampu melaju ke partai puncak setelah semua amunisi gugur di babak semifinal, Sabtu (11/1/2020).

Padahal, Indonesia sebenarnya punya empat wakil, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sayangnya, lawan mereka memang tampil lebih baik sehingga tiket menuju partai puncak harus mereka relakan untuk kali ini.

Berlaga di partai ketujuh lapangan 1 Axiata Arena, duet Fajar/Alfian menjadi harapan terakhir Indonesia untuk bisa menyumbang wakil di final.

Pasalnya, ketiga pasangan yang telah bermain sebelumnya gagal memetik kemenangan dan terhenti di putaran empat besar.

Fajar/Rian sebenarnya sudah berusaha cukup bagus untuk bisa mengatasi tekanan tersebut dengan memaksa pertandingan berlangsung dalam tiga gim.

Baca Juga: Satu Perubahan Besar yang Dirasakan Lee Yong-dae Setelah Kembali Pijak Final Bergengsi