Find Us On Social Media :

Hasil Undian Indonesia Masters 2020 - Jalan Terjal bagi Ganda Campuran Indonesia

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tampil pada perempat final Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (10/1/2020)

SportFEAT.COM - Dua pasangan ganda campuran Indonesia harus langsung menghadapi lawan tangguh pada laga perdana mereka di Indonesia Masters 2020.

Turnamen berlevel Super 500, Indonesia Masters 2020, siap digelar pada pekan ini, tepatnya pada tanggal 14 hingga 19 Januari 2020.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Istora Senayan akan kembali menjadi saksi perjuangan para atlet bulu tangkis terbaik dunia untuk meraih gelar juara.

BWF sendiri telah merilis hasil undian alias drawing para peserta Indonesia Masters 2020 di laman resminya.

Dari hasil drawing tersebut, nasib yang kurang beruntung akan dialami oleh dua pasangan ganda campuran Indonesia yang akan langsung menghadapi lawan tangguh di laga perdana mereka.

Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan langsung melakoni partai ulangan semifinal Malaysia Masters 2020 dengan menghadapi Zheng Si We/Huang Ya Qiong.

Seperti diketahui, Zheng/Huang merupakan pasangan nomor satu dunia yang juga merupakan juara dunia 2019 dan pemenang World Tour Finals 2019.

Sementara itu, Ricky Karandasuwandi/Pia Zebadiah Bernadet juga akan menghadapi lawan yang tidak kalah tangguh, yakni Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Baca Juga: Malaysia Masters 2020 - Gagal Melaju ke Final, Fajar/Rian: Kami Seperti 'Diakalin' Lawan