Find Us On Social Media :

Jose Mourinho Mengomentari Kekalahan Timnya dari Liverpool: Sepak Bola Terkadang Kejam

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho

SportFEAT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menganggap kekalahan timnya dari Liverpool dini hari tadi merupakan contoh kekejaman di dunia sepak bola.

Liverpool melanjutkan streak kemenangannya dengan mengalahkan Tottenham Hotspur pada pekan ke-22 Liga Inggris yang digelar Minggu (12/1/2020) dini hari tadi.

Bertandang ke markas Tottenham, The Reds tampil impresif dan memetik kemenangan melalui gol semata wayang Roberto Firmino di menit 36.

Atas kemenangan ini, posisi Liverpool di puncak klasemen semakin tak tergoyahkan. Skuad besutan Jurgen Klopp kini mengantongi 61 poin dari 21 pertandingan.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, lantas menyebut kemenangan Mohamed Salah dkk tersebut sebagai contoh kekejaman dalam sepak bola.

Dilansir SportFEAT.com dari laman resmi Tottenham, Mourinho sama sekali tidak menyesali hasil yang didapat oleh anak asuhnya tersebut.

"Para pemain telah memberikan segalanya. Hanya saja, Liverpool memang tim fantastis, dan hari ini mereka patut menyebut diri beruntung," ujar pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

"Selain hasilnya, segalanya positif. Sepak bola memang terkadang kejam, dan hari ini kami merasakannya," imbuhnya.

Baca Juga: Jelang Berlaga di Asia Challenge 2020, Persib Lakukan Persiapan Khusus, Apa Itu?