Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2020 - Termasuk Marcus/Kevin, 7 Wakil Unggulan Siap Bela Tuan Rumah

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil pada babak pertama Malaysia Masters 2020, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (8/1/2020).

SportFEAT.COM - Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan turun dalam ajang BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2020 sebagai unggulan.

Setelah usai menggelar ajang Malaysia Masters 2020, para penggemar bulu tangkis tanah air langsung disuguhi turnamen berlevel Super 500, Indonesia Masters 2020.

Turnamen bulu tangkis perdana yang dilaksanakan di tanah air pada tahun ini tersebut akan digelar di Istora Senayan pada 14-19 Januari 2020.

Sebagai tuan rumah, Indonesia dipastikan akan menurunkan amunisi terbaik mereka untuk mendulang prestasi pada kompetisi berhadiah USD 400.000 atau sekitar Rp 5,4 miliar ini.

Dilansir SportFEAT.com dari laman resmi BWF, dari sekian banyak wakil Indonesia tersebut, tujuh di antaranya akan turun sebagai unggulan.

Nomor ganda putra kembali menjadi andalan tim Merah Putih, dengan tiga wakilnya yang menjadi unggulan turnamen.

Di dua peringkat teratas, pastinya ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tidak jauh dari posisi puncak, tepatnya unggulan nomor lima, bercokol pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Update Kecelakaan Horor Momota - Sang Pemain Berada dalam Kondisi Stabil