Find Us On Social Media :

Anthony Ginting dan Chou Tien Chen Turut Doakan Kesembuhan Kento Momota

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berbicara dalam konferensi pers jelang Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (13/1/2020).

SportFEAT.COM - Insiden yang dialami oleh raja bulu tangkis dunia, Kento Momota, turut mengundang simpati dari para pemain lainnya, tak terkecuali Anthony Sinisuka Ginting dan Chou Tien Chen.

Kabar duka datang dari pemain tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota.

Atlet yang baru saja menjuarai turnamen Malaysia Masters 2020 tersebut harus mengalami kecelakaan parah dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Momota dikabarkan menderita luka cukup parah di bagian wajahnya, yang membuatnya harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Pemain berusia 26 tahun tersebut bisa dikatakan beruntung karena bisa selamat dari insiden maut yang merenggut nyawa sang sopir.

Adapun peristiwa nahas yang dialami oleh Momota hari ini tidak memberi dampak apapun pada pelaksanaaan ajang Indonesia Masters 2020.

Hal tersebut dikarenakan sebelum mengalami kecelakaan tragis tersebut, Momota telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari ajang yang akan mulai digelar esok hari, Selasa (14/1/2020).

Padahal, sedianya Momota akan turun sebagai unggulan pertama pada turnamen berhadiah total Rp 5,4 miliar tersebut.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Termasuk Marcus/Kevin, 7 Wakil Unggulan Siap Bela Tuan Rumah