Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2020 -Marcus/Kevin Bertekad 'Tebus Dosa' dan Pertahankan Gelar Juara

Ekspresi ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat tampil pada laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019)

SportFEAT.COM - Pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertekad mempertahankan gelar juara mereka pada ajang Indonesia Masters 2020 yang dimulai hari ini.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah salah satu pasangan yang selalu dinantikan aksinya dalam setiap turnamen yang mereka ikuti.

Mereka pun dipastikan akan kembali mendapat sorotan saat berlaga pada Indonesia Masters 2020 yang akan digelar mulai hari ini, Selasa (14/1/2020).

Terlebih, duet berjuluk Minions tersebut akan turun dengan status unggulan pertama sekaligus juara bertahan.

Namun, dukungan dari publik tuan rumah tentunya akan melecutkan semangat Marcus/Kevin yang memiliki target untuk mempertahankan gelar juara.

Dilansir SportFEAT.com dari Badmintonindonesia.org, Marcus mengungkapkan target tersebut saat konferensi pers jelang Indonesia Masters 2020 di IStora, Senin (13/1/2020) kemarin.

"Target pasti ingin juara, mau pertahankan gelar. Apalagi di sini kan pendukung banyak, kami nggak mau mengecewakan yang sudah jauh-jauh datang ke sini dan mendukung kami," tutur Marcus.

Perjuangan Marcus/Kevin mempertahankan gelar agaknya belum akan menemui rintangan berarti, setidaknya pada pertandingan pertama.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Praveen/Melati Optimistis Runtuhkan Dominasi China