Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2020 - Berbekal Satu Hal Ini, Laga Debut Tontowi/Apriyani Berjalan Mulus

Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, saat menjalani pertandingan putaran kualifikasi Indonesia Masters 2020.

SportFEAT.COM - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, sukses melewati babak kualfikasi dan melaju ke babak utama Indonesia Masters 2020.

Bermain untuk pertama kali menjadi pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu berhasil membuat kejutan.

Pasangan baru ini pada awalnya ada di daftar tunggu, tiba-tiba dinyatakan lolos ke babak kualifikasi kerena pasangan anny Bawa Chrisnanta/Tan Wei Han (Singapura) menyatakan mundur.

Dua pasangan lain di daftar tunggu juga menolak tampil yaitu pasangan Kim Sa Rang/Kim Ha Na (Korea) dan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani (Indonesia).

Baca Juga: Ini Respons BWF Soal Kecelakaan Maut yang Menimpa Kento Momota

Tampil tanpa persiapan intens, pasangan Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu sukses mengalahkan lawannya di babak kualifikasi sekaligus melaju ke babak utama Indonesia Masters 2020.

Bertanding di Istora Senaya, Jakarta, Selasa (14/1/2020), Tontowi/Apriyani menang dua gim langsung atas wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, dengan skor 21-16, 21-17.

Disinggung mengenai pertandingan tersebut, Tontowi/Apriyani mengaku sempat sedikit canggung karena baru pertama kali tampil.

Namun mereka mencoba beradaptasi dalam waktu yang singkat hingga akhirnya berhasil memenangi laga kontra pasangan dari Negeri Gajah Putih itu.