Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2020 - Polah Tingkah Pemain Inggris Ganggu Tempo Bermain dari Marcus/Kevin

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon, berfoto usai laga Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020)

SportFEAT.COM - Ada satu hal yang mengganggu performa Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak pertama Indonesia Masters 2020.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus berjibaku pada laga perdana mereka di babak pertama Indonesia Masters 2020, Rabu (15/1/2020) kemarin.

Pasangan yang menyandang status unggulan teratas sekaligus juara bertahan tersebut, dipaksa melakoni laga rubber game saat berhadapan dengan ganda putra asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Bermain di lapangan 1 Istora Senayan Jakarta, Marcus/Kevin yang sempat unggul jauh 19-9 di gim ketiga, di luar dugaan justru tersusul dan nyaris menelan kekalahan.

Beruntung, pasangan berjuluk The Minions tersebut mampu mengatasi tekanan lawan hingga akhirnya memenangi laga dengan skor ketat 21-12, 19-21, 26-24 dalam tempo 65 menit.

Seusai menuntasi laga alot tersebut, Marcus Fernaldi Gideon sempat mengutarakan keluh kesahnya soal sikap salah satu pemain Inggris, Chris Langridge, yang dinilainya cukup mengganggu.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Indonesia Masters 2020 - Fajar/Rian dan Marcus/Kevin Vs Ganda Putra China, Tunggal Putra Pastikan Satu Wakil di Babak 8 Besar