Find Us On Social Media :

Cirebon Siap Sambut 'Gurah Dengkul' ala Seli Ceban 2020

Ajang Sepeda Lipat (Seli) Challenge, Cirebon-Bandung atau Seli Challenge Ceban digelar pada Februari 2020 dan diklaim memberikan tantangan tak terlupakan bagi para penggiat sepeda lipat.

SportFEAT.COM - Pemerintah Kota Cirebon telah menyatakan kesiapannya dalam menggelar ajang gowes Seli Ceban 2020 yang diikuti para penggiat sepeda lipat.

Ajang gowes Sepeda Lipat Challenge Cirebon Bandung atau Seli Ceban 2020 kurang dari satu bulan lagi akan segera dimulai.

Seli Ceban 2020 sendiri merupakan ajang gowes bagi penggiat sepeda lipat di Indonesia yang menyuguhkan tantangan jarak tempuh sejauh 125 kilometer.

Yang membuat ajang Seli Ceban 2020 terasa istimewa adalah perpaduan wisata yang bakal disuguhkan sepanjang jalur lintasan Cirebon-Bandung.

Ajang gowes tersebut tentu bisa menjadi salah satu sarana "gurah dengkul" bagi para peserta yang mengikutinya.

Pemerintah Kota Cirebon melalui Wakil Wali Kota Eti Herawari, telah menyatakan kesiapannya dalam menggelar Seli Ceban 2020 yang rencananya bergulir pada 22 Februari mendatang.

"Kami mendukung acara ini karena bisa mengangkat potensi kota Cirebon, kota ini butuh kunjungan wisatawan," tutur Eti Herawari dari siaran pers yang diterima SportFEAT.com.

Baca Juga: Kata Marc Marquez Soal Sang Adik: Kami Bisa Saling Membantu, Tapi Kami Tetaplah Rival