Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Masters 2020 - Duet Ahsan/Hendra Rebut Tiket 8 Besar usai Tegaskan Dominasi atas Wakil Taiwan

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding melawan Li Jun Hui/Liu Yu Chen (China) pada semifinal Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (11/1/2020).

SportFEAT.COM - Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses memastikan satu tempat di babak perempat final Indonesia Masters 2020 usai menumbangkan wakil Taiwan.

Hasil positif mulai terlihat dari para pemain Indonesia yang berlaga pada babak kedua Indonesia Masters 2020 yang digelar hari ini, Kamis (16/1/2020) di Istora Senayan.

Setelah banyak wakil berguguran pada pagi hingga siang hari tadi, satu demi satu wakil Indonesia menunjukkan tajinya pada sore ini.

Terbaru, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mencatat hasil positif dengan menumbangkan wakil Taiwan, Lu Chiang Yao/Yang Po Han dengan skor 21-19, 22-20.

The Daddies pun sukses mempertahankan rekor sempurna mereka atas Lu/Yang di level internasional, di mana mereka membukukan tiga kemenangan dari tiga pertemuan.

Sejak awal permainan, Ahsan/Hendra dan Lu/Yang sudah terlibat dalam persaingan yang sengit.

Lu/Yang bahkan menjadi yang pertama keluar dari tekanan saat mencatat skor 6-4.

Keunggulan mereka tak bertahan lama. Ahsan/Hendra langsung bergerak sigap untuk kembali menyamakan kedudukan saat skor 8-8.

Baca Juga: Federasi Bulu Tangkis Malaysia Harapkan Kehadiran Kento Momota pada Malaysia Open 2020