Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Masters 2020 - Marcus/Kevin Akhiri Perjuangan Wakil Indonesia di Hari Ketiga dengan Catatan Manis

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan wakil Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse, pada babak kesatu Malaysia Masters 2020.

SportFEAT.COM - Pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menutup perjuangan wakil Indonesia pada hari ketiga Indonesia Masters 2020 dengan torehan kemenangan.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi wakil Indonesia terakhir yang bertanding pada babak kedua Indonesia Masters 2020, Kamis (16/1/2020).

Berlaga di lapangan 1, ganda putra nomor satu dunia ini tampil impresif untuk mengalahkan He Ji Ting/Tan Qiang dengan skor tipis, 21-19, 21-13. 

Pasangan yang berjuluk Minions tersebut pun menutup perjuangan para wakil Indonesia di hari ketiga ini denga catatan manis.

Atas kemenangan ini, Indonesia resmi meloloskan tujuh wakil ke babak perempat final yang akan digelar besok di Istora Senayan.

Jalannya pertandingan

Kedua pasangan menyuguhkan duel sengit sejak awal gim pertama. Secara bergantian, Marcus/Kevin dan He/Tan merebut angka dan terus berbagi skor hingga kedudukan 3-3.

Marcus/Kevin mulai menunjukkan taringnya saat merebut anka keempat. Tanpa terbendung, mereka menambah dua angka lagi untuk unggul 6-3.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2020 - Jonatan Lolos Usai Tumbangkan Rising Star Taiwan