Find Us On Social Media :

Hasil Lengkap Indonesia Masters 2020 - Indonesia Punya 'Magnificent Seven' di Perempat Final

Jonatan Christie saat tampil pada laga kedua penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (12/12/2019).

SportFEAT.COM - Tujuh wakil Indonesia siap membela nama bangsa pada babak perempat final Indonesia Masters 2020 yang akan digelar besok Jumat (17/1/2020).

Para penggemar film pasti tidak asing dengan istilah "Magnificent Seven", yang merujuk pada tujuh koboi yang punya misi membela suatu kota.

Mirip dengan para koboi tersebut, Indonesia kini memiliki tujuh wakil untuk berjuang membela bangsa dalam ajang Indonesia Masters 2020.

Kepastian tersebut diperoleh setelah wakil Indonesia terakhir hari ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses memetik kemenangan dalam pertandingan terakhir lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020) hari ini.

Marcus/Kevin pun menyusul enam wakil Indonesia lainnya yang telah terlebih dahulu memastikan tempat di putaran delapan besar.

Sama seperti kisah dalam film Magnificent Seven, tim Indonesia mengawali perjuangan mereka hari ini dengan pesimisme.

Bagaimana tidak, empat wakil pertama yang bertanding pada hari ini harus takluk dari lawan-lawan mereka.

Pasangan pertama yang bertanding, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu ternyata tidak dapat berbicara banyak di hadapan pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2020 - Marcus/Kevin Akhiri Perjuangan Wakil Indonesia di Hari Ketiga dengan Catatan Manis