Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Masters 2020 - Sukses Revans, Anthony Ginting Jadi Wakil Indonesia Kedua di Semifinal

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bereaksi setelah memastikan diri ke babak kedua Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

SportFEAT.COM - Anthony Sinisuka Ginting berhasil memenangi laga rematch kontra Huang Yu Xiang, yang terakhir kali terjadi di ajang Malaysia Masters 2020.

Aroma balas dendam yang kental mewarnai babak perempat final Indonesia Masters 2020 hari ini, terutama pada laga Anthony Sinisuka Ginting versus Huang Yu Xiang.

Bagaimana tidak, Huang merupakan pemain yang mempermalukan Anthony pada turnamen Malaysia Masters 2020 yang lalu, ketika mengalahkan pemain kelahiran Cimahi tersebut di laga perdana.

Namun, hasil berbeda terjadi pada hari ini, Jumat (17/1/2020), ketika Anthony berhasil menundukkan Huang dengan skor meyakinkan, 21-11, 21-14.

Anthony pun menyusul langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang telah terlebih dahulu memastikan langkah di babak semifinal.

Jalannya Pertandingan

Di awal permainan, kekuatan kedua pemain masih seimbang. Keduanya bahkan sempat berbagi skor 2-2, 3-3, 4-4, dan 5-5.

Namun, Anthony mulai menunjukkan taringnya usai mengamankan poin ke-6. Perlahan namun pasti, pemain peringkat tujuh dunia ini meninggalkan Huang dan mengubah kedudukan menjadi 9-6.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2020 - Greysia/Apriyani Melangkah ke Semifinal Usai Tumbangkan Penakluk Pasangan Nomor Satu Dunia