Find Us On Social Media :

Dua Winger Lincah Dipastikan Bakal Perkuat Skuad Barito Putera di Musim 2020

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman membeberkan nama sejumlah pemain yang direkrutnya untuk mengarungi Liga 1 2020, diantaranya ada nama Ilham Udin Armaiyn, Ambrizal Umainailo dan juga OK Jhon, Kamis (16/1/2020).

SportFEAT.COM - CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memastikan beberapa pemain baru bakal bergabung untuk mengarungi Liga 1 2020.

Sempat pasif di bursa transfer Liga 1 2020, Barito Putera akhirnya menunjukkan gerakannya jelang bergulirnya musim baru.

Kepastian itu didapat setelah tim beralias Laskar Antasari itu memastikan dua pemain baru bakal bergabung ke skuad untuk mengarungi Liga 1 2020.

Dua pemain yang dimaksud adalah winger lincah Ilham Udin Armayn dan Ambrizal Umanailo.

Baca Juga: Teja Paku Alam Siap Menjawab Harapan Bobotoh Usai Gabung Persib Bandung

Ilham Udin Armaiyn didatangkan manajemen dari klub Bhayangkara FC, sedangkan Ambrizal Umanailo berasal dari tim Borneo FC.

Kabar mengenai bergabungnya dua pemain asal Maluku itu juga telah dikonfirmasi secara resmi oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

"Dua pemain sudah deal dengan dengan kami. Dia adalah Ilham Udin dan Umainailo," ucap Hasnuryadi, dikutip SportFEAT.com dari Kompas.com.

"Mereka akan bergabung secepatnya dan semoga keduanya bisa membantu Barito untuk mengarungi Liga 1 2020," ujarnya menambahkan.