Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Masters 2020 - Tumbangkan Penakluk Lin Dan, Anthony Melenggang ke Final

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bereaksi setelah memastikan diri ke babak kedua Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

SportFEAT.COM - Anthony Sinisuka Ginting mencatat hasil positif dengan melangkah ke partai puncak Indonesia Masters 2020 usai menumbangkan wakil Denmark, Viktor Axelsen

Ajang Super 500, Indonesia Masters 2020, hampir mencapai babak akhir dengan menggelar partai semifinal hari ini, Sabtu (18/1/2020).

Satu-satunya tunggal putra Indonesia yang tersisa, Anthony Sinisuka Ginting harus menghadapi lawan tangguh pada hari ini, yakni Viktor Axelsen.

Seperti diketahui, Axelsen telah mengalahkan mantan pemain nomor satu dunia, Lin Dan, pada babak kesatu dalam dua gim langsung!

Namun, berhadapan dengan Anthony yang unggul rekor pertemuan dengannya, Axelsen justru menyerah dan kalah 20-22, 11-21.

Jalannya pertandingan

Anthony tampil cukup baik di awal pertandingan. Berlaga di hadapan pendukung yang menyorakkan namanya di Istora, unggulan ketujuh turnamen ini langsung unggul cepat 6-3.

Namun, Axelsen agaknya enggan menyerah begitu saja. Dengan gigih pemain jangkung ini terus menekan dan akhirnya membalik kedudukan menjadi 10-8.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Kejutan Demi Kejutan Sukses Ditorehkan Para Kontestan Eropa