Find Us On Social Media :

Sukses Bikin Sensasi saat SEA Games 2019, Segini Besaran Bonus yang Diterima Tim Polo Air Putra Indonesia

Tim polo air putra Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 2019.

SportFEAT.COM - Atas prestasi yang ditorehkan tim polo air putra Indonesia pada SEA Games 2019, Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) mengucurkan bonus melimpah.

PB PRSI sebagai induk cabang olahraga akuatik Indonesia memberikan apresiasi kepada para peraih medali emas SEA Games 2019.

Apresiasi tersebut berupa bonus yang totalnya mencapai Rp 500 juta, yang dibagi untuk dua cabor, yakni renang dan polo air.

Bonus tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum PB PRSI Anindya Bakrie kepada para atlet timnas polo air Indonesia dan perenang I Gede Siman Sudartawa.

Selain para pemain, PB PRSI juga memberikan bonus kepada pelatih, yaitu Albert Susanto, yang telah mengantarkan Siman meraih medali emas di SEA Games Filipina.

Dikutip SportFEAT.com dari Antara, Anindya mengaku bangga dan bersyukur bahwa para atlet akuatik Indonesia bisa meraih prestasi cemerlang di SEA Games lalu.

"Kami bangga dan bersyukur atlet-atlet kami bisa meraih medali emas. Apresiasi ini diberikan sebagai penghargaan atas prestasi dan proses mencapainya," tutur Anindya dalam keterangan resminya Jumat (17/1/2020) kemarin.

"Saya harap prestasi di SEA Games jadi momen kebangkitan polo air Indonesia," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Termasuk Wander Luiz dan Joel Vinicius, Persib Bandung Bawa 18 Amunisi pada Ajang Asia Challenge 2020