Find Us On Social Media :

Jadwal Indonesia Masters 2020 - 4 Wakil Merah Putih Berlaga di Final, Ganda Putra Kunci Titel Kampiun

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat bertanding pada babak kedua Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (16/1/2020).

SportFEAT.COM - Kontingen bulu tangkis Indonesia berhasil meloloskan empat wakil menuju babak final Indonesia Masters 2020 yang bergulir hari ini, Minggu (19/1/2020).

Indonesia bisa dikatakan menuai kesuksesan dalam gelaran Indonesia Masters 2020 kali ini. Berlaga di rumah sendiri, ada empat wakil Merah Putih yang sukses melesat ke laga puncak.

Bahkan, dua di antaranya bakal saling berhadapan yakni dari nomor ganda putra, antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pertemuan Ahsan/Hendra versus Marcus/Kevin tersebut praktis membuat Indonesia sudah dipastikan mengunci satu titel kampiun.

Babak final nomor ganda putra pada Indonesia Masters 2020 kali ini sejatinya merupakan rematch dari edisi tahun lalu.

Pada Indonesia Masters 2019, nomor ganda putra Tanah Air juga berjaya di kandang sendiri. Kala itu, The Minions mampu menaklukkan The Daddies dengan skor 21-17, 21-11.

Dari catatan pertemuan kedua pasangan, Marcus/Kevin unggul 10-2, yang mana sembilan pertemuan terakhir selalu dimenangi oleh mereka.

Baca Juga: Sukses Bikin Sensasi Saat SEA Games 2019, Segini Besaran Bonus yang Diterima Tim Polo Air Putra Indonesia