Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2020 - Fajar/Rian Ambil Sisi Positif Pascakalah dari Ahsan/Hendra di Babak Semifinal

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bersalaman setelah laga final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

SportFEAT.COM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengomentari terkait ketidakhadiran sang pelatih di babak semi final Indonesia Masters 2020.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, harus mengubur impian mereka untuk merebut gelar perdana tahun ini.

Kepastian itu didapat setelah mereka mengalami kekalahan dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak semi final turnamen Indonesia Masters 2020.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (18/1/2020), duet FajRi takluk dari Ahsan/Hendra setelah melalui duel rubber games, 12-21, 21-18, 17-21.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Wejangan Ahsan/Hendra untuk Fajar/Rian usai Menangi Derbi Merah Putih

Pertandingan berjalan kurang seimbang di gim pertama, setelah pasangan senior Ahsan/Hendra menang mudah dengan skor 12-21.

Memasuki gim kedua, ganda putra nomor lima dunia itu mulai unjuk gigi dan akhirnya berhasil membalaskan kekalahan di gim pertama dengan skor 21-18 sekaligus memaksakan rubber games.

Di set penentuan ini, Fajar/Rian sering melakukan kesalahan beruntun yang menguntungkan The Daddies.

Selain itu, FajRi menyebutkan bahwa seniornya itu berhasil memegang kendali permainan di gim ketiga.