Find Us On Social Media :

Jelang Big Match Liverpool vs Manchester United, Trio Setan Merah Lebih Ganas Dibandingkan Trio The Reds!

Dua pemain yang mencetak gol kemenangan Manchester United di laga kontra Norwich City ,Marcus Rashford (Kiri) dan Anthony Martial (Kanan).

SportFEAT.COM - Trio lini depan Manchester United, yakni Marcus Rashford, Anthony Martial, serta Mason Greenwood ternyata masih lebih ganas dibandingkan trisula andalan Liverpool.

Pekan ke-23 Liga Inggris 2019-2020 diwarnai satu laga super big match yang mempertemukan pemuncak klasemen, Liverpool, dengan musuh bebuyutan mereka, Manchester United.

Pada laga yang akan digelar di Stadion Anfield, markas Liverpool, pada Minggu (19/1/2020) nanti, The Reds lebih diunggulkan.

Reputasi skuad besutan Juergen Klopp sebagai tim yang belum pernah kalah sepanjang musim ini tentunya membuat keder para penggawa MU.

Kendati ketinggalan di hampir semua aspek, namun kubu Setan Merah tak perlu terlalu minder karena mereka memiliki keunggulan dalam hal produktivitas lini depan.

Selama ini, trio lini depan Liverpool yang beranggotakan Robertio Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah dianggap sebagai salah satu kekuatan utama The Reds.

Ketiga pemain tersebut tak berhenti melesakkan gol, yang membuat Liverpool mencatat kemenangan demi kemenangan.

Padahal, kendati jauh dari hingar bingar, trio lini depan Manchester United ternyata tak kalah berbahaya.

Baca Juga: Pemain Anyar Persija Jakarta, Evan Dimas, Berhasil Mencuri Perhatian Media Asing