Find Us On Social Media :

Anthony Ginting Torehkan Histori Baru Usai Penantian Selama 16 Bulan

Anthony Sinisuka Ginting (kanan) dan saat menaiki podium tunggal putra Indonesia Masters 2020, bersama Anders Antonsen (kiri) di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020).

SportFEAT.COM - Anthony Sinisuka Ginting menorehkan histori baru dalam kariernya setelah berhasil mendapatkan gelar juara Indonesia Masters 2020.

Keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting dalam meraih gelar juara Indonesia Masters 2020 jelas menjadi sebuah catatan manis.

Pebulu tangkis 23 tahun tersebut akhirnya mampu keluar dari bayang-bayang pemain spesialis 'runner-up' yang dalam satu tahun belakangan ini selalu akrab menghampirinya.

Hal tersebut tidak lepas dari pencapaian Anthony Sinisuka Ginting yang berulang kali mampu menembus babak final tetapi masih harus menahan diri untuk naik di podium tertinggi.

Sebelum berhasil memenangi Indonesia Masters 2020, Anthony tercatat sudah lima kali melesat ke babak final berbagai turnamen BWF World Tour.

Di antaranya adalah Singapore Open 2019, Australian Open 2019, China Open 2019, Hong Kong Open 2019 dan BWF World Tour Finals 2019.

Baca Juga: Rekap Final Indonesia Masters 2020 - Pertama Kali dalam Sejarah! Indonesia Raih Tiga Gelar Juara di Istora