Find Us On Social Media :

Jadwal Thailand Masters 2020 - Didominasi Partai Kualifikasi, Anggia/Della Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia di Babak Utama

Berita bulu tangkis internasional.

SportFEAT.COM - Perjuangan para atlet bulu tangkis Indonesia di ajang Thailand Masters 2020 dimulai pada hari ini, Selasa (21/1/2020).

Ajang berlevel Super 300, Thailand Masters 2020, siap digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, pada 21-26 Januari 2020.

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis oleh BWF, pada hari pertama ini akan dipertandingkan babak kualifikasi serta babak utama nomor ganda putri.

Sebanyak delapan wakil Indonesia akan memulai perjuangan mereka pada hari ini.

Dari jumlah tersebut, hanya satu wakil yang berlaga di babak utama, yakni pasangan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris, sedangkan yang lainnya harus berjuang melalui babak kualifikasi.

Mengingat levelnya yang tidak terlalu tinggi, Indonesia tidak akan menurunkan pemain terbaiknya pada turnamen ini.

Jadi, jangan heran jika kita tidak akan melihat nama-nama beken seperti Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Jonatan Christie, maupun Anthony Sinisuka Ginting.

Bahkan, dari daftar unggulan yang telah dirilis, hanya ada dua wakil Indonesia yang berstatus unggulan, yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Dikalahkan Anthony Ginting, Anders Antonsen Malah Merasa Bahagia