Find Us On Social Media :

Rekap Babak Kualifikasi Thailand Masters 2020 - Termasuk Penerus Marcus-Kevin, Empat Wakil Indonesia Melaju ke Babak Utama

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tampil pada babak pertama Indonesia International Challenge 2019 di GOR Bulutangkis Djarum, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (23/10/2019), Rabu (23/10/2019).

SportFEAT.COM - Empat wakil Indonesia berhasil lolos dari babak kualifikasi Thailand Masters 2020 dan siap melanjutkan perjuangan di babak utama.

Ajang berlevel Super 300 Thailand Masters 2020, telah muai bergulir pada hari ini, Selasa (21/1/2020).

Sebanyak delapan wakil Indonesia sudah memulai perjuangan mereka pada hari ini, tujuh dari babak kualifikasi dan satu dari babak utama.

Dari para pejuang kualifikasi, sebanyak empat wakil berhasil memenangi pertandingan dan lolos ke babak utama.

Sementara tiga wakil Indonesia gagal lolos, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo, Alfian Eko Praetya/Annisa Saufika serta Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah

Chico menjadi pembuka jalan para wakil Indonesia yang berjuang hari ini dengan meladeni perlawanan pemain Malaysia, Cheam June Wei.

Sayangnya, pemain kelahiran Jayapura ini gagal menunaikan tugasnya dengan baik dan takluk dalam dua gim langsung, 13-21, 15-21.

Pasangan anyar, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, yang bertanding sesuai Chico mencoba memperbaiki keadaan.

Baca Juga: Debby Susanto, Eks Tandem Praveen Jordan yang Kini Hobi Streaming Pertandingan Bulu Tangkis