Find Us On Social Media :

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie Didambakan Sering-sering 'Ketemu' Momota dan Chou Tien Chen

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting bersama pelatih Hendry Saputra dalam laga melawan Lee Cheuk Yiu pada Hong Kong Open 2019, 17 November 2019.

SportFEAT.COM - Pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra, mendambakan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sering berhadapan dengan Kento Momota atau Chou Tien Chen.Keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting dalam menjuarai Indonesia Masters 2020 melahirkan adanya opini tertentu.Yakni soal absennya pemain tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota, pada ajang tersebut.Seperti dituturkan oleh pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra.

Hendry Saputra tak menampik ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa Anthony Sinisuka Ginting berhasil merebut titel kampiun Indonesia Masters 2020 karena absennya Kento Momota.

Selain Momota, gagalnya pemain nomor dua dunia yang juga menjadi salah satu lawan alot Anthony, Chou Tien Chen (Taiwan), untuk melangkah lebih jauh pada turnamen BWF Super 500 itu juga disebut jadi alasan.

Baca Juga: Jamie Vardy 'Gabung' Para Top Skorer Inggris yang Dilanda Cedera