Find Us On Social Media :

Eng Hian Dukung Penuh 'Strategi' Bermain Rangkap bagi Pemain Ganda Putri

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memenangi poin atas Nami Matsuyama/Chihari Shida (Jepang) pada laga perempat final Indonesia Masters 2020.

SportFEAT.COM - Kepala Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, mendukung penuh para pemain ganda putri apabila ditugaskan untuk bermain rangkap di nomor ganda campuran.Ada pemandangan menarik yang terjadi dalam gelaran Indonesia Masters 2020 pekan lalu.Salah satu pemain ganda putri terbaik Indonesia, Apriyani Rahayu, ikut berkompetisi pada nomor ganda campuran.

Ya, pada Indonesia Masters 2020 lalu, Apriyani Rahayu resmi merangkai kembali kariernya di nomor ganda campuran bersama pemain senior Tontowi Ahmad.

Duet Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu kala itu mengawali perjuangan mereka dari babak kualifikasi sebelum akhirnya terhenti di babak kedua usai kalah dari pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.Hasil tersebut tentu bukanlah hasil yang buruk bagi pasangan yang baru menjalani debut tandem di turnamen perdana mereka.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie Didambakan Sering-sering 'Ketemu' Momota dan Chou Tien Chen