Find Us On Social Media :

Rekap Thailand Masters 2020 - Titisan Marcus/Kevin Tumbang, Indonesia Sisakan Empat Wakil di Perempat Final

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tampil pada babak kualifikasi Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Selasa (21/1/2020).

SportFEAT.COM - Wakil Indonesia di babak kedua Thailand Masters 2020 mulai berguguran dan tinggal menyisakan empat wakil di babak perempat final.

Ujian berat mulai dirasakan oleh para wakil Indonesia di babak kedua Thailand Masters 2020 yang digelar hari ini, Kamis (23/1/2020).

Tujuh wakil Indonesia yang bertarung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, harus meladeni perlawanan sengit dari para lawan mereka.

Hasilnya, empat wakil berhasil lolos ke babak selanjutnya, yang terdiri dari Gregoria Mariska Tunjung, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, serta Shesar Hiren Rhustavito.

Sementara itu, tiga wakil yang lain bertumbangan, termasuk pasangan penerus Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani gagal menjalankan tugas mereka sebagai pembuka jalan wakil Indonesia dengan baik.

Turun di laga perdana, pasangan belia ini harus tunduk 15-21, 13-21 dari unggulan kedelapan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Pun demikian halnya dengan pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Baca Juga: Hasil Thailand Masters 2020 - Ganda Putra Masa Depan Indonesia Dipaksa Bertekuk Lutut dari Wakil Jepang