Find Us On Social Media :

Jadwal Thailand Masters 2020 - Ujian Berat Menanti Empat Wakil Indonesia Tersisa

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat bertanding melawan Ratchanok Intanon pada babak kedua Malaysia Masters 2020.

SportFEAT.COM - Para wakil Indonesia yang tersisa di babak perempat final Thailand Masters 2020 hari ini mesti menghadapi ujian yang tidak ringan.

Ajang berlevel Super 300, Thailand Masters 2020 berlanjut ke hari keempat, Jumat (24/1/2020) hari ini, dengan menggelar partai perempat final.

Sebanyak empat wakil Indonesia yang tersisa pun siap berjibaku untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Namun, lawan berat telah menanti dua wakil tersisa di nomor tunggal, yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Shesar Hiren Rhustavito.

Keduanya harus menghadapi unggulan teratas turnamen sebelum bisa memastikan lolos ke babak empat besar.

Berlaga di lapangan 2 Indoor Stadium Huamark, Gregoria akan bertemu dengan Akane Yamaguchi yang merupakan unggulan nomor satu di sektor tunggal putri.

Setelah kemarin harus bersusah payah untuk menumbangkan wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan, dalam duel tiga gim, Yamaguchi tentunya akan membuat Jorji semakin bekerja keras.

Rekor pertemuan pun tidak mendukung. Jorji hanya mampu merebut satu kemenangan dari Yamaguchi, dan kalah dalam empat pertemuan lainnya.

Baca Juga: Hasil Thailand Masters 2020 - Ganda Putra Masa Depan Indonesia Dipaksa Bertekuk Lutut dari Wakil Jepang