Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Thailand Masters 2020 - 'Perang Saudara' di Nomor Ganda Campuran, Satu Tempat di Babak Semifinal Dipastikan Aman

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tampil pada perempat final Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (10/1/2020)

SportFEAT.COM - Akun Youtube resmi Badminton Thailand akan kembali menyiarkan secara langsung pertandingan Thailand Masters 2020. Tautannya kami sertakan di akhir artikel ini.

Turnamen Thailand Masters 2020 siap berlanjut ke hari keempat pada hari ini, Jumat (24/1/2020), dengan menggelar partai perempat final.

Sebanyak empat wakil Indonesia yang telah lolos dari babak kedua akan bertarung habis-habisan untuk mengamankan tiket ke babak semifinal.

Namun, dua dari empat wakil tersebut sudah akan saling bertemu pada hari ini, yakni pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso.

Dengan demikian, satu tiket ke babak semifinal telah resmi diamankan oleh skuad Merah Putih.

"Perang saudara" antara Hafiz/Gloria dan Adnan/Mychelle rencananya akan digelar di lapangan 3 Indoor Stadium Huamark, tepatnya pada partai ketiga.

Kendati sama-sama pemain Indonesia, kedua pasangan ternyata belum pernah bertemu sebelumnya di pertandingan resmi.

Namun, dilihat secara peringkat dan pengalaman, pasangan Hafiz/Gloria tentu lebih diunggulkan.

Baca Juga: Hasil Thailand Masters 2020 - Ganda Putra Masa Depan Indonesia Dipaksa Bertekuk Lutut dari Wakil Jepang