Find Us On Social Media :

Hasil Thailand Masters 2020 - Hafiz/Gloria Menangi Laga Derbi dan Melesat ke Semifinal

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat berlaga pada laga penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2019, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (12/12/2019).

SportFEAT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal Thailand Masters 2020 usai memenangi laga derbi.Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses meneruskan langkah mereka ke putaran empat besar alias babak semifinal Thailand Masters 2020.Keberhasilan itu didapat setelah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja memetik kemenangan di babak perempat final Thailand Masters 2020, Jumat (24/1/2020).Bermain di lapangan 3 Indoor Stadium Huamark, Thailand, Hafiz/Gloria yang berhadapan dengan kompatriot mereka sendiri, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, menang dalam dua gim langsung.

Kendati pertandingan tersebut hanya berlangsung dalam dua gim, alur laga tersebut terbilang cukup cepat namun dipenuhi serangan yang intens.Kedua pasangan sama-sama menampilkan permainan terbaik mereka.

Baca Juga: Hasil Thailand Masters 2020 - Gagal Surprise, Gregoria Tumbang dari Unggulan Pertama dan Terhenti di Perempat Final