Find Us On Social Media :

Jadwal Thailand Masters 2020 - Tantang Unggulan Asal Malaysia, Hafiz/Gloria Jadi Satu-satunya Harapan Indonesia

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat melakoni babak kedua Kejuaraan Dunia 2019, di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa (20/8/2019).

SportFEAT.COM - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi satu-satunya harapan Indonesia dalam mengarungi babak semifinal Thailand Masters 2020.Berdasarkan jadwal Thailand Masters 2020 yang akan mempertandingkan babak semifinal pada Sabtu (25/1/2020) hari ini, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bakal tampil pada sesi sore.Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menurut rencana bakal melakoni babak semifinal Thailand Masters 2020 pada partai kelima di lapangan 1 Indoor Stadium Huamark, Thailand.Rangkaian babak semifinal Thailand Masters 2020 sendiri akan mulai bergulir pukul 12.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh TVRI.Di putaran empat besar ini, Hafiz/Gloria menajdi satu-satunya wakil tersisa dari Indonesia.

Mereka bakal ditantang oleh ganda campuran unggulan kedelapan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.Adapun Hafiz/Gloria sendiri pada ajang Thailand Masters 2020 ini menyandang status unggulan keempat.

Baca Juga: Petenis 15 Tahun Kandaskan Eks Ratu Tenis Dunia Asal Jepang di Ajang Grand Slam Australian Open 2020