Find Us On Social Media :

Thailand Masters 2020 - Hafiz/Gloria Siap Capek Demi Persembahkan Gelar Juara

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tampil pada perempat final Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (10/1/2020)

SportFEAT.COM - Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengaku siap tampil habis-habisan pada babak puncak Thailand Masters 2020 yang digelar hari ini.

Hafiz/Gloria menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di hari terakhir Thailand Masters 2020, Minggu (26/1/2020) hari ini.

Pasangan unggulan keempat turnamen ini telah melangkah sendirian sejak babak semifinal setelah wakil-wakil Indonesia yang lain bertumbangan.

Namun, hal tersebut ternyata tidak menyurutkan semangat mereka. Buktinya, Hafiz/Gloria mampu menundukkan pasangan Tan Kian Meng /Lai Pei Jing di babak semifinal kemarin.

Berbekal kemenangan 21-19, 21-23, 21-17 atas wakil Malaysia tersebut, Hafiz/Gloria akhirnya menginjakkan kaki di babak puncak serta menjaga asa Indonesia untuk membawa pulang gelar juara.

Adapun pada laga pamungkas yang akan digelar di Indoor Staduim Huamark siang nanti, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Pertemuan kali ini merupakan yang kedua bagi mereka setelah ajang Japan Open 2019.

Pada pertemuan perdana tersebut, Hafiz/Gloria mampu mencuri kemenangan dan menumbangkan Eliis/Smith dengan skor 21-23, 21-13, 21-13.

Baca Juga: Rindu Pijak Final, Ganda Campuran Nomor Satu Malaysia Bidik Target ke Turnamen Tertua