Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Final Thailand Masters 2020 - Harapan Indonesia pada Hafiz/Goria

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja pada babak perempat final Thailand Masters 2020, Jumat (24/1/2020)

SportFEAT.COM - Perjuangan pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di babak puncak Thailand Masters 2020 dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Ajang BWF World Tour Super 300, Thailand Masters 2020, akhirnya mencapai puncaknya pada hari ini, Minggu (26/1/2020).

Sebanyak lima partai final akan digelar pada hari ini di Indoor Stadium Huamark, Bangkok.

Salah satu partai tersebut akan mempertemukan satu-satunya wakil Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan Marcus Ellis/Lauren Smith.

Para penggemar bulu tangkis tanah air dapat menyaksikan secara langsung perjuangan Hafiz/Gloria melalui siaran TVRI ataupun link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pasangan unggulan keempat turnamen ini telah melangkah sendirian sejak babak semifinal setelah wakil-wakil Indonesia yang lain bertumbangan.

Namun, hal tersebut ternyata tidak menyurutkan semangat mereka. Buktinya, Hafiz/Gloria mampu menundukkan pasangan Tan Kian Meng /Lai Pei Jing di babak semifinal kemarin.

Berbekal kemenangan 21-19, 21-23, 21-17 atas wakil Malaysia tersebut, Hafiz/Gloria akhirnya menginjakkan kaki di babak puncak serta menjaga asa Indonesia untuk membawa pulang gelar juara.

Baca Juga: Viral, Insiden Pisang di Australian Open 2020 Dinilai Melecehkan Ball Girl